Clock

Thursday, January 8, 2009

Bad day....

1.
hari ini baru dapat kbar dari teman seorang yang gw sayang... katanya dya bakal pacaran lagi ma orang lain..... sakiiittt.....SAKITT....

2.

gw pulang dari sekolah langsung ke kantor nunggu taxi ampe stress gak dpet dpet... gak ada yang jemput lagi.... akhirnya gw duduk di trotoar jalan kyak orang apa coba.... eh dpet jug taxinya ... pas udah masuk eh mas mas nya bilang "dek... saya yang distopin cwek.... jah mang napa gua ??? cwe cwo kan sama aja yang penting kan dpet duit......

3.

dah sampe di kantor trus tidur.. 5 jam ampe jam 8 mlem .. masi pake baju alpust....nah pas mau pulang ternyata nyokap dinas di luar terpaksa nunggu ampe setengah 11 malem pulang kecapekan jam setengah 12 bru sampe rumah ..... sampe disini aja ... cape....

No comments:

Post a Comment