Clock

Saturday, April 18, 2009

Mid Test Mode Off

HAI TEMAN ASSALAMU'ALAIKUM (gaya islam nih)

Hai semua sudah lumayan lama saya tidak ngepost... you know lah cause what, cause
1 MINGGU MID TEST SMPI AL-AZHAR 01 PUSAT....
makanya gw gak bisa ngepost .... gw musti belajar donk y
aaa... supaya insya allah dpet nilai yang memuaskan. semuanya doain yaaa okokokokok....

oh yaw gw mo cerita niih... jadi ya pas hari senin ampe kamis kemaren kan pm noh gw di bp .... baru pertama kali nih gw dapet hikmah kalo dibilang gw kelas 7.... taw gak hikmahnya ape?? karena ada juga yang liat gw masih awet muda hehahehahe....

oh iya nih poto - poto yang saya shot di
minggu mid test1. hari pertama mid test dan kita malah pergi nonton diajak ma SI ASIYAH BT...


2. nyang ini hari selasa juna juna bukannya belajar dia malah mikirin si tami ckckck3. ini yang namanya firly => tapi dibaca fiyyi soalnya dia gak bisa ngomong R ( CADEL)
4. ini nih anak tai kucing.... dia itu namanya JAVIER... ternyata setelah gw telusuri JAVIER ini adalah Adek dari Pacar Kakaknya SI RIZQI (CHIKKYBALL) ..

Udah dulu yaa post kita ini diakhiri dengan membaca HAMDALLAH...

No comments:

Post a Comment