Clock

Monday, May 11, 2009

PLKJ and Rino's Birthday

Sabtu tgl. 9 may 2009

Sabtu itu Pagi yang cerah.. pgi pgi gw bangun( Gk biasanya gw bgun pagi pas libur) karena demi menuntaskan tugas PLKJ materi Pemadam Kebakaran .... sekitar jam 8.30 kita sudah disuruh ngumpul di sekolah seperti biasanya gw dteng cepet.... dan yang lain NGARET .... katanya disuruh terlambat 1 menit ditinggal bajingan yak...
after semuanya sudah tiba.. kita lagsung jalan.. oh iya pas hapil dteng sok2x an dia nyetir sendiri pas mau berenti buju buneng kyak mau liat kecelakaan beruntun...
On the way .. kita merencanakan mau pergi ke pemadam lebak bulus.. Pas udh nyampe ebuset
wawancaranya ama orang galak yak... tinggalnya di Rusun LB kali yak galak bener
This is all the photo Take a look ya:
Tempatnya lumayan lah Gede


Ini nih 2 bpak bpak yang glaknya beneerr.. gw aja ampe gak berani moto

And Finally We took a picture of our self

@11.am until 4.pm or more

Setelah gw wawancara gw langsung minta hafil di drop di PIM ada Ultahnya si rino btw Makasih Rin0 Makan Ma Nontonnya hehehehe, then lo taw kan cwok bosen nungguin para cwek jlan muter muter nah bis itu nih Irma buju buneng Cerewet ma cpek gua... so this is all the Pictures :
Irma-Vio-Putri-Rino
ternyata gw salah yang lainnya tidk bisa diupload ternyata .. thx for check my blog
Giovanny=D

No comments:

Post a Comment