Clock

Friday, November 13, 2009

Just Woke Up

hai hai
Bloggy .. Giovanny kembaliii :') i know you miss me, right ?
gila yaa gue udh tidur selma berbulan bulan dari blogger hahaha .. maaf ya pembaca ku yang tersayang klo gue bkl jarang banget ol karna gue udh kelas 9 dan lo mesti tau tugasnya tuh banyak banget bikin gue muak...
apalagi dengan kejadian memuakkan hari selasa yang HAPE GUE DISITA .. babi ya ..
tuh gara gara si enday guru bk gue yang sok tahu nyangka gue tmen gue mainin hape yang mirip banget sama gue pas shalat ... " makanya pak jangan sok tahu " gue pgn bilang gitu apalagi si manda udh ketahuan 2 kali hpenya dan gak disita sita aduuh manda ckck kok lo bisa ya gak diapa apain sama endayy bkin jealous gue nih ahahahah
sumpah ya itu diskriminasi gender abis .. tahi tahi ...

okey i want to tell you about CLOSING ALPUS TRANSFORMATION ...


Closingnya sukses abiss ... terima kasih bagi yang udh dateng dan meramaikan acara closing alpus transformation yeaaayy dan closingnya diramaikan oleh RAN, ALEXA, CANIDAY, FLOWTASTIC , ETC...
pict :Rayi // RAN

Asta // RAN

Nino // RAN

dan penonton yang histeris hahahaha


SAYA BANGGA MENJADI ALPUS 38 :)

No comments:

Post a Comment