Clock

Sunday, February 1, 2009

Sebulan Tanpa Kejadian

Halo semuanya, maaf ya semuanyaaaa, udah lama gak ngepost... kejadiannya karena gw gak ngepost adalah:
1. Internetnya ludes baru dipake 10 hari dah abis kuotanya.
2. Gak ada bahan omongan (masa sih) sebenernya banyak cuma internetnya ludes.
3. Males.

kejadian yang pengen diceritakan..
1. Went to rumah susun .
Karena ada tugas plkj dari bu Ida yang katanya kita disuruh pergi ke rumah susun gitu.. nah kelompok gw yang terdiri dari Gw, Hafil, Asangga, Radhi dan Rizqi memilih untuk pergi ke rumah susun Karet Gini Ceritanya...

Perjalanan Kita dimulai pada hri sabtu (lupa tanggal berapa) nah jadi certitanya gw dianter bokap nyampe sekolah jam 9 tepat, asangga, rizqi dan hafil blom nyampe ya udah gw tunggu di aula serbaguna. Bagaimana dengan radhi?? Kalo radhi nginep di sekolah katanya kegiatan OSIS (RaKer) nah abis itu gw telpon radhi kata radhi gw suruh tunngu radhi di bawah ya udah gw tinggal nunggu beberapa saat kemudian rizqi dan Hafil dateng nah gw panggil, trus pada ke aula, trus pas itu radhi dateng sambil bawa bantal guling kecil motif batik. dan beberapa saat kemudian asangga yang dari tadi kita telpon dateng. kata bu ida semua mesti pake seragam ternyata ... Jreng.. jreng. jreng.. asangga beda sendiri, kemaren planning gw mo pake baju bebas tapi gak dibolehin ama radhi.. radhi marah marah " AH UDAHAH , PAKE SERAGAM AJA NYOKAP GW DAH BAWAIN BAJU BATIK !!!" dengan permintaan memaksa. setelah itu kita langsung jalan. Jreng..jreng..jreng kita telah menemukan rumah susun danternyata itu bukan rumah susun karet ternyata itu rumah susun Benhil 2 ya udah kita jalan lagi yeeeeay kita ketemu pas kita liat namanya Jreng..jrengg..jreng Flat Benhil 1 waaaaaahh.. yang tinggal di Flat itu Gila mobilnya ada BMW, Xtrail, motornya paling rendah Vario, yang paling gede ada MoGe Harley Davidson... wew .. trus kita nanya dimana rumah susun Karet dan ternyata tinggal lurus lagi.... setelah itu kita liat tandanya "Rumah Susun Karet Tengsin" Alhamdulillah nyampe.

Kita markir mobil kita liat Gedungnya Gila gedungnya rapi amat tapi ko kosong yaa?? abis itu gw ama hafil nanya ama tukang parkirnya... oohh yang ternyata yang gedung bagus itu belom diresmikan jadi belom ada penghuninya.. lah jadi rumah susunnya yang mana??
ternyata Ya Allah gedungnya yang ada di belakangnya ternyata beda ama yang kita harapkan
Pas kita masuk gedungnya ya allah di pojok sampah berserakan, dibawah bnyak warung kumuh... ya udah kita tanya orang disitu dimana rumah RT nya, rumah rtnya di lantai 2 No.nya 101 A. ya udah kita wawancara Nama bu Rtnya adalah Ibu Istari Astuti dan lalu kita wawancara ..Bla..Bla..Blaa.. seteah wawancara gw langsung keluar larii . dibawah itu baunya masyaallah ... abis itu gw ama asangga ngeliat-liat dan ternyata tanpa tersadari di gedung barunya itu ada Liftnya whahahaha..... nyesel guaaa... abis itu kita pulang deh kerumah dan selesai..

NB: Maaf gak dimasukin gambar internetnya error
2. Tgl 31 ampe skarang...
2 hari ini yang bikin sial tgl 31.. Tujuannya pengen pergi kerumah nadla buat bikin makala Agama.. bis itu k pim .... nah karena tiba tiba gw cuma ada modal 30 rebu... pas pulang pulang dimarahin ama Hadi ya udah terima aj ..... bis itu ada masalah privacy ........... ishma nanya apa kek.....bla bla bala gw ngelantur ngomongny ...eh taw tawnya hari ini gw stress gara gara tmen gw ada yang marah......................... sampe skarang ksalah pahama itu bikin gw STREEEEEEEEEESSSSS.............

No comments:

Post a Comment