Clock

Saturday, March 7, 2009

February to March

Mungkin emang "agak penting ya judulnya tapi .... sebenernya ada banyak yang pengen gw ceritakan ...
1.25 February : Disini teman gw irma dengan nama asli Irma Rachmawati Putri berulang tahun... pada hari tersebut sehabis pulang sekolah gw and teman2x (Putri, Dhira, Laras, Aisyah, Rizqi, Asangga dan Radhi) merecanakn suatu rencana (hahahaha) rencana nya itu ...*pada saat pulang sekolah kita pergi ke UAI (Universitas Al-azhar Indonesia) dn membawa tepung, Bubuk Cocoa (laras bilang sih gak enak bau cocoa, tapi menurut gw cocoa baunya biasa aj... lebay) nah abis itu kita telpon si irma suruh dteng ke UAI.. sebenernya gw ngerasa cuacanya gak bagus beberapa saat kemudian Irma dateng dan kita semua mengucapkan "Happy BIrthday Irma, tanpa disadari irma dari belakang tangan kita terdapat tepung, cocoa*yang gw mau sih skalian pake bubuk cabe ama kopi.. cuma gak sempet beli..dan ternyata perasaan gak enak gw terjadi.. pas irma lagi cuci mukanya yang kena Tepung Tiba 2x hujan deres..... abis itu kita berlindung di UAI.... setelah itu Gw, Asangga , Firly, Aisyah, Laras pergi ke TK*males di Uai gak ada apa2x... ternyata pas kita ke TK ada Gia dan Erisa .. ya udah kita ngumpul di Tk.... abis itu kita semua Pada cerita horor yang paling menakutkan dari semua cerita adalah ceritanya gia... tiba tiba ada kucing item gia langsung kget, , dan ketakutan*karna gia benci kucing.... setelah hujan reda kita semua pulaaaaangg.. dan selesai..
2. 28 February: Putri's Birthday Party...... sebenernya nih acara gabungan dari partynya irma dan putri.... jadi pertama-tama.. gw bangun pagi semalam gw set jamnya jam 07.00 tapi ternyata karna gw sadar diri kalo g "kebo makanya tidur gw terlalu nyenyak.... ternyata pas gw bgun jam 11. siang, aduh mana gw belom beli hadiah.. akhirnya gw langsung mandi tru minta duit ma nyokap danb pergi ke PS... nyari hadiah lamaaaa.. bgt ... apalagi nunggu ngebungkus hadiahnya .. orang pada ngantri buat bungkus kadooo. masya allah gw nanya irma acaranya jam berapa ternyata 1:30 dan gw masih di PS oh gak papa dya bilang... bis itu gw langsung pergi ke EX DAN TERNYATAAAAAA..... IRMA BELOM NYAMPE DIA BILANG SURUH CPET... ok . bis itu semua dteng.. kita pertama main bowling.... ampe skarang tangan gw masih sakit nyoook..... kepelintir dan kecapekan tangan........
setelah cpek main bowling kita makan.....
abis itu yang petama pulang adalah dhira, nah dhira kan pulang abis itu popcorn yang dia bawa ketinggalan ya udah kita ambil... setelah itu setelah semuanya pulang kecuali... Irma, Gw, Putri, Etha , n Bilal... kitapergi kerumah putri... dirumah putri kita maiin.. bis itu etha pulang,, nh bis itu bilal dah dijemput.. karena bilal males.. jadi kita diajak ma bilal jlanjlan dia yang nyetir.. bis itu kita keliling ampe sekolah hahaha.. kita anak anak yang ngelanggar aturann... abis itu bilal pulang dan gw juga pulang...

No comments:

Post a Comment