Clock

Tuesday, March 17, 2009

Fun Curhat (Sedih and fun* Alah)

Eh taw gak Sih lo... gw gak taw mesti gimana lagi .. perasaan gw tu kayak gak bakal sanggup hidup lagi ... ini tuh minggu-minggu bab* gw tuh sial mulu ....

Ini Daftar Kesialan gw....

1. Menghilangkan Flashdisknya si Upil (nama disamarkan *alah)

2. Dituduh menghilangkan Cetakan huruf SBL semuanya* padahal gw udah kasih si Upil pas di kamar mandi
3. Ekonomi gw habis ludes dipake belanja ( kalo yang ini memang mungkn dari gw yaa)

4. Harga diri, Nilai pelajaran Jatuh , anjlok, kecebur.. etc. Dari pada kita bosen, karena judulnya Fun curhat ok kita tmbah share foto yuuukkk
Nah ini ni ... Bu Ai Arsih pernah bilang... "Perempuan baru cantik apabila dia memang cantik secara alami gak usah pake make up2x an" dan menurut gw itu adalah Dakota Fanning
Nah ... yang ini hasil tangkepannya erisa ( Si Calon Paparazzi)foto yang ini kelompok gw ama kelompok nadya lagi bikin poster lho !!!Ini dya sebagai penutup... M. Farid dia slah satu teman gw yang Hiperaktif atau Aut**
Ok lah maaf ya hanya segitu saja .... salah salah kata saya ucapkan mohon maaf .... daaaa

No comments:

Post a Comment