Clock

Monday, May 18, 2009

Ayu and Radhi's Birthday Party

Hey.. hey .. hey Sketcher, How was it going ???
Hari ini ya Senin / 18-05-2009
Pada senin Hari ini sih tidak ada hal yang menarik (KIDDING) gak deng hari ini yaa ada acara ultahnya Ayu and Radhi Selamat yaaa Ayu ama Radhi... okok jadi ya mulai gua di banguni pagi2x bokap gua kira gw ssekolah pagi hari ini pdahal yak gua sih pgnnya jam 10an aja jalannya ya sudah LANJUT TIDURR.. nah dibangunin lagi nih ya jam 8 teng... lanjut noh mandi, cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, sikat gigi, pakaian Bla..bla..bla.. lanjut berangkat noh ke sekolah... sampe disekolah jam 10 pas weesss.... lanjut gw nelpon sih putri soalnya kan gw ama dia brg mau remed dan susulan Bahasa Indonesia... dan kita lanjut ke Bu Endah nah trus y kita berdua dimarah2x in gitu sakiiiiittt atii guaa... salah apa putri ama gua..... nah ok ya lanjut trus ya gw lanjut menuju ke Remedial Agama beh karna Gua blom Belajar ya tetep ya tradisi anak pelajar yaaa kamu semua tahu kann nah gitu lanjut gua selese Agama kita kan mau siap2x ke ultahnya Ayu ya udah gua bilang ma bokap supaya gak usah dianterin biar gua sendiri aja yang pergi bareng teman-teman nah gua pergi nih ke kantor bokap bareng si Dhira ama Irma nah bla..bla gua naro tas sekolah dan ganti baju .... lanjut deh chaoo ke rumhnya putri dan lanjut ke rumah dhira ngambil dressnya dhira trus chaoo lagi ke rumah Irma dan disitu kita ngenet, makan , gonta-ganti baju, poto-poto , etc.. sekitar jam 5 ailsa datang dan ih waw, Ailsa tuh ya cantik banget (iya-iya gue tahu gua ngarep walaupun dia cuma sebagai mantan, but.. ) forget it, back to the topic trus yaa ... ya gitu maghrib kita shalat, sehabis kita shalat maghrib kita langsung pergi ke Tomodachi nah pertama kali keluar dar mobil udah disambut dengan 2 makhluk tidk jelas ( Sorry yu, rad) gak lah mereka menyambut dengan ramah hwoooekk trus yaaa kita makan and then we took a picture donk yaaa.. nah nah abis itu di tengah2x acara ada Mak sama Bapaknya Radhi dan i think the activities name is "Religious Time" =, Aduh ini kocak abiss dan gk disangka-sangka setelah itu kita lanjutkan acara dan sampai diujung acara adalah Pemotongan serta Peniupan kue Ulang Tahun... okok gak seru nih kalo gak pake foto this is all the Picture:


Ini salah satu foto yang gw suka (maaf y miring)


Ini si Dhira lagi potong ponynya (dan hasilnya miring)

Bener kan Ailsanya Cantik Abis

Ini Fanni dan radhi

Ini hafil baru dateng dan Fanni lagi

heiii Rizqii

Ini Ayu dan Radhi

Radhi ngasih Kue Pertama Kali ke Om Udin, Sedangkan Ayu kasih kuenya Pertama Ke Om Santa

ini nih 2 cewek yang menyergap kuenya langsung (kiri=Gia,Kanan=Ishma)

dan ini Foto- foto aib nya Giani dan Nadya Azizah

Udah ya sampai disini aj Bye
Thank's for visiting my blog
Giovanny

No comments:

Post a Comment