Clock

Saturday, May 16, 2009

MAMA Oh.. MAMA

Hari ini Sabtu/ 16-5-2009
Hari ini dikala pagi ada try out di bp, lo semua pada taw kan gw biasanya bgun jam berapa kalo libur sih gw biasanya bgun jam 12 siang keatas paling sering jam 2 siang (aduh kebo sekali saya)
Jadi ya seperti tradisi gua setiap ada try out di bp 1 kelas kita pada contek2x an tadi yaa ada : Diba, Ollie, Bina, Faizah, ama Anand... nah kita pada nyontek2x tuh 1 kelas aduh gak papa lah kan udh tradisi kalo nyontek di kalangan pelajar .. okok lanjut bis dari BP gw langsung chaw ke kantor nyokap masih jam 1/2 10 tuh gak ada siap2x di kantor nyokap trus gua telpon nyokap and says
Gio: Ma, mama kapan ke kantor ?
Mama: nanti sore
Gio: ah mama, sekarang aja gio mau ke sency ya mama beliin baju ya ya ya
Mama: ah udahlah mendingan kamu pulang aja ke rumah dulu
Gio: uang aku maa sisa 20 rebu
Mama: lah kok bisa???
Gio: sarapan dulu lah aku ma
Mama: Ya udah cepet pulang
bla..bla..bla..
akhir akhirnya gw marah nih ma nyokap gara gara gak ke sency

And then gw pulang bermodal 20 rebu sisanya byar dirumah aja
trus yaa ya gitu gua udah ngambek 2x dirumah
trus sekitar jam 3an mak gw mau ke kantor
terjadilah percakapan lagi
M: Gio, kaamu mau ikut mama gak
G: tapi ada syaratnya (Ke sency Beli Baju)
M: Ya udah sana mandi lagi
brr..brrr .. abis mandi nih yea

trus kita langsung ke sency, trus pertama gw ke nike, tapi gak ada yang bgus lanjut ke debenhams..
trus yaaa OMG gw nemuin kemeja bagus abis gw minta ma mak gua
G: ma, aku mau yang itu donk ma
M: kamu coba dulu
di dalam fitting room
G: aduh bjingan gua suka abis ma nih baju
pas keluar
M: gimana coba mama liat ok lah bagus
G: beli ya ma
M: bntar liat dulu harganya
869.000 rp
M: Gk jadi deh mahal buat kamu
G: AAAAAAAAAAARRRRRRGGGGGHHH
ampe sekarang nih gua masih ngambek ma nyokap marah gua ma nyokap benci hidup gua kalo kyak gini bgus bgt .....

I WANT THOSE SHIRT
GIOVANNY :@

No comments:

Post a Comment