Clock

Tuesday, July 7, 2009

Allergic to Bored

HEY ALL...
i just want to tell you that i'm so BORED
- mau makan bored
- mau minum bored
- mau main bored
- mau poopy bored juga -.-
semuanya pokoknya boring parah....
semua ini berawal dari alergi gw yg muncul di jam 3.30 pagi lebih. dari lahir gw udh menderita segala macam alergi ex.
- Prawns Allergy
- Vetsin Allergy
- Dust Allergy
- but not monster Allergy right ?
okokok skarang klo gw ngelawak, jadi jayus nih gak ada yg lucu sama sekali
yaahh gw gk taw nih apa yg pengen gw omongin oh iya
jadi selama seminggu ini pekerjaan gw hanya browsing di google dan gw akhirnya mendapatkann
apa yg gw inginkan selama ini hahaha okai this is the list
1. Tamagotchi v.6 music star
we can manage the tamagochi into they're be superstar


2.Tamagotchi Color
tamagotchi with color so cute , i can't imagine that

3. htc magic
HTC MAGIC coooolll i can't imagine that too if i have that :')

4. Fuji instax mini 7s
Fuji Instax mini 7s ,very instants Gimme That :'o cute design right ?

yaa itulah hanya permintaan terakhir gw bulan ini hahaha gw berharap bisa dapetin semua hal itu yg mungkin bakal bikin hidup gw gak boring lagi hahahahaha
udah ah udah boring juga nih nulist post nya hahahaha
oh iya buat NAURA GET WELL SOON YA
thanks for reading
GAP

No comments:

Post a Comment