Clock

Monday, August 17, 2009

Indonesia + Java rockin land

HEY ALL..
INDONESIA INDEPENDENCE DAY ...
okey okey HUT RI yg ke 64
harapan gw sebagai anak muda harapan bangsa hhahaha adalah
1. Indonesia menjadi lebih baik, aman, dan tentram
2. masalah yg terjadi jgn sampe rumit di indonesia
3. gak ada lagi deh masalah teror or something like that
4. pemuda indonesia yang sekarang siap menjadi penerus bangsa
AMIIN
Now i have a topic jadi ya tanggal 8 agustus itu gw nonton java rockinland and then oh iya tempatnya itu di pantai karnaval ancol gitu
nah jadi ya kan macet tuh ya udah gw turun mobil trus jalan sampe ke pantai karnavl bersama kk gw dan mntannya trus pas gw jalan di sebelah gw tuh ada mobil xenia ato avanza gitu pas gw liat ada yg keluar dan yg keluar itu gw kira band KUBURAN eh ternyata kata bokap gw itu RIF ahahahhaa... trus bokap gw bilang "mereka terlambat kali", abis itu gw beli minuman dulu kan ehh pas gw beli minum gw liat si Omar sama Wawan jalan ahahahaha abis itu kan minum belom gw buka masih disegel . ternyata di pintu masuk rockinlandnya itu ketat bngt trus masa gak boleh bawa minum dan makan.. jadi terpaksa langsung gw buka minum gw dan langsung harus gw abisin alhasil perut gw kembung ahahaha...
abis itu pemeriksaannya ketat bgtt... masuk aja 3 kali pemeriksaan ato lebih ya gw lupa... and then pas gw masuk ternyata yang lagi main di stage apa gitu namanya langsung RIF dan dia TERLAMBAT hahahahaha... eh tapi masa RIF mengenang MBAH SURIP gitu yaa tapi pas riff kan gw gak terlalu suka soo gw sama kk gw dan manntannya foto di photo box deh uhuy ... ahahaha hasilnya sih oke .. i like it... trus trus yaa gw makan di SEGARRA nah trus di stagenya SEGARRA itu ada yg namanya TRIBUTE TO IMMORTAL LEGENDS nah personilnya itu gabungan dari musisi wanita contohnya adalah Imel TEN2FIVE, Tere, Kikan COKELAT, Sherina, Titi Sjuman, etc..
gw suka mereka jujur nah abis itu kk gw langsung menuju stage yg paling gede tempatnya RIFF manggung tadi.. dan disitu yg nyanyi adalah SECONDHAND SERENADE.. gw suka bgt mereka apalagi mereka nyanyi your call, awake, and dia juga nyanyiin fix younya COLDPLAY, eh iya masa vokalisnya secondhand serenade gendutan loh (merhatiin bgt sih gii)
and then... karena kk gw itu nunggunya mr.big soo daripada kita capek berdiri nunggu mr.big mendingan ke segarra lagi nahh tapi sebelum ke segarra beli starbucks dulu hehehe.. and after that we went to segarra again just for sit and little sleep and then 1 jam sebelum mr.big kk gw beli merchandise lagi and then JENG JENG JENG .. udh banyak bgt trus gw ketemu sama Imel TEN2FIVE lagi sepertinya dia tidak ingin masuk dalam kerumunan penonton karena dia memakai dress not like dress actually i think it's a night gown .. yaa gak mungkin dong masuk dlam kerumunan orang banyak dengan memakai night gown tapi berbeda dengan kk gw, dia langsung mencari celah dan akhirnya dapt juga .. and then sebelum MR.BIGnya masuk SECONDHAND SERENADE, RIFF, etc tuh nyanyi "INDONESIA RAYA" cool yaaa
tapi ada bpk bpk teriak
bpak: " AH.. LAMA LOO "
pacar si bapak: " sayang jgn gitu donk, liat tuh ank dpan kamu risih" (yg dimaksud anak itu adalah aku :)
lagian sih bapaknya teriak teriak kuping gw pengeng gitu
dan terus beberapa detik kemudian MR.BIG masuk ...dan nyanyi apa gitu pkoknya gw paling suka pas dia nyanyi To Be With You yang lainnya gak tau hhehehe abis itu bediri sekitar 2 jam punggung gua sakitt... and then sekitar jam 1 an lebih pulang sampe rumah jam 2.25 klo gak salah tepar deh
wanna see my picture ?

thanks for visiting my blog

GAP

No comments:

Post a Comment