Clock

Sunday, September 20, 2009

Temani Aku

HEYYY BLOGGY ...
i miss you all hahaha(jijik lo gi)
udah lama ya gue gak ngepost masyatuhaaann deh gak ada topik makanya ... but there is something that i want to tell you about:

MINAL AIDIN WALFA IDZIN ALL, PLEASE FORGIVE ME IF I HAVE A MISTAKE :p

eh iya tau agk sih bloggy saya bosan .. ya, 2 hari yg lalu saya insomniaa. dan sekarang saya insomnia lagi masyatuhan,, ini hari ke 3 .. lama lama kantong mata gue udah segede biji kurma, biji---- salak , dan hampir udh segede firly... loh gila gila gila ..
eh iya gue mo menceritakan sesuatu ke lo, jadi gue punya 2 kmbaran yg pertama
1. Giani Saskya Nayandra
2. Cut Intan Firlyana

ihhihihii , gue sama gia kmbar identik -.- , nah klo sama firly kmbar nasib hahahahaah.. mengapa ?
This is the reason
1. we want ****** :) (tapi firly like a piggy dia beli duluan )
2. we Behelaann :) (ya firly duluan lagi )
3. kadang kita sama pemikiran, dan ucapanya loh !!!

udah sih segitu aja hahahaa gak penting abis ya ... hahahaa aku ingin share wajah insomnia gue yg 3 hari begadang hahahha,

Gak usah deng .. gelap bgt lampunya gue matii gitu hihihihihi
eh off ya , batr laptop udh mo abis, oh iya BESOK GUE KE MAKASAR LOOHHH.. jadi kemungkinan gue posting di makassar hihihihi
see ya later
GAP

No comments:

Post a Comment