Clock

Friday, September 25, 2009

LIFE ON MAKASSAR

Hai bloggy aku ngepost nih hari hari ku liburan DI MAKASSAR
eh iya ya.. aku mo cerita di hari pertama nyampenya malem gitu kan
hari 2 :
ke TRANS STUDIO fotonya nnti deh saya masukin ...
hari ke 3:
Jam sya hilang OH MY GOD
hari ke 4:
saya menginap dirumah tante ku
Hari ke 5 :
nginap dirumah nenek (travelling ceritanye)
hari ke 6 :
Ke TRANS STUDIO PART 2 kegiatannya : beli souvenir, main lagi , nginep lagi dirumah tante
Hari ke 7:
selesai menginap, ke rumah nenek lagi .. dan sekitar jam 6 gitu ke airport dan pulang
sampe dirumah jam 12an lewat T.T
oh iyaaa hampir lupa sekarang gue tuh BOTAK ... gk bisa ngipas ngipas rambut deh kyk dulu seperti iklan sunsilk atau clear ya ? lupa
picture -> CekidotThe Place ? looks like kidzania friends, but this is bigger

in front of magic corner, btw look my hair before it cuted

After cut , i'm such a little (?) tuyul

Inside the building , but belom masuk ke tempat main

My little sister, in front of insert corner

me (tuyul) ft. jeng kelin

me (tuyul) with adik adik saya yg sok princess hahaha

oh iya perkenalkan ini 2 keponakan kecilku
yang bayi namanya : Caid, yang cwek: Cha cha

See you later guys .. capek nih hahaha
GAP

No comments:

Post a Comment