Clock

Thursday, October 28, 2010

what a ..... situation

HEY !

Oh god... gue hampir diculik tadi sama 2 orang yg ngaku2 polisi T.T please berusaha tenang tadi buat kabur huhu jadi gini ceritanya:

Gue 3 hari terakhir pulang ke senayan jalan kaki ... gara2 senin: macet bgt, rabu dan kamis (hari ini) lagi pengen aja skalian olahraga ... hari ini gue beranjak pulang dari BPsisingamangaraja ... dan ya gue naik busway dan jalan kaki mulai dri dpan fx terus gue masuk senayan kan dan muterin stadion senayan ... trus gue keluar dri pintu yg depan taman ria senayan ... pengen nyebrang ke TVRI tapi gak bisa soalnya masih banyak kendaraan ... ya nunggu gue .. trus ada mobil lewat dan berenti beberapa kaki dari gue berdiri trus keluar 1 orang dengan logat daerah mana gitu pake kaos pake jeans dan dog tag lalu ngomong:
stranger: "saya dri kepolisian dek" "adek smp mana?"
gue yg jelas2 pake batik al-azhar dia masih nanya gue dri mana -,-
gue: "al-azhar"
ditanya lagi
stranger: "kelas berapa? saya dri kepolisian kmaren ada anak smp al-azhar gebukin anak skolah "
gue mikir ... trus gue jawab
gue: "klas 1 sma"
stranger: "oh 1 sma , kenal namanya erwadi ?"
gue: "gak"
nah trus2 ada temennya keluar dri mobil nyembunyiin sesuatu dibalik jaketnya dan itu keliatan kain item gitu di dket mobil ... trus si stranger ngomong
stranger: "adek, ikut ke situ (dpan mobil) ya, saya mau nanya2....."
disitu gue udh fix feeling gue bad banget .. kmungkinan 85% gue disuruh kesitu dan mau dibekep dan dimasukin kemobil
gue: "gak ah mas .. saya mau kesitu nyebrang (TVRI) mo ke orang tua saya"
stranger: "udah gapapa dek sbentar aja"
gue: "GAK mas ! saya mau balik aja ketemu orang tua saya"
stranger pergi .. "yaudah mksh dek"

Fuck lo, hari gini masih mau nipu ?!? woy udh cukup dewasa gue buat was-was terhadap sesuatu !!
GAP

(nb: smpe skarang masih deg2an dan parno)

No comments:

Post a Comment