Clock

Tuesday, November 2, 2010

Susah buat ngungkapin sma. Apalagi jadi murid sma, yang bisa diceritain secara umum adalah susah, ribet, galau, dan labil.
Di sekolah gue lagi ada kayak edu event gitu. Hari ini gue ulangan kimia dan saat selesai terus gue liat di laci meja ada brosur "NAFA: Nanyang Academy of Fine Arts"

Saya Labil.

I've my own dream to be a prospective architect since I was in 7th grade. Tapi gak semudah itu.
1. physic I hate that subject.
2. I ain't good in math.

Sejenak pikiran gue berputar. I absolutely love music, and art subject. Why don't I choose to be a musician ?
Sekitar 2 minggu yang lalu gue dapet hasil psikotest gue. Saran pekerjaan gue adalah:
1. Aesthetic: pekerjaan yang berhubungan dengan keindahan
2. Persuasive:
3. Musical: pekerjaan dalam bidang musik

Gue berfikir... Aesthetic, apakah arsitek termasuk aesthetic ? I don't exactly know
Musik ... Gue sangat-sangat suka hal ini lalu saat ini saya pilih target untuk masuk NAFA dalam bidang musik. Tapi sempat2nya gue berfikir apa? Apa instrumen gue ? Gitar? Gue gak bisa main gitar. Piano/keyboard? Gue udh lama gak les, dan saya sudah sedikit lupa .. Cuman vokal dan pengetahuan musik dasar yg gue punya

What should I do ?
What faculty should I choose ?

Galau & Labil

No comments:

Post a Comment